Selasa, 03 April 2012

Sorga menurut kristen

Terdapat beberapa bagian tentang gambaran sorga di antaranya adalah:

KEGIATAN SEKSUAL DI SURGA KRISTEN

Dalam Matius 22 :1-14 Yesus menjelaskan perumpamaan Surga dengan kisah perkawinan, Tetapi di Matius 22:30 Yesus mengatakan bahwa manusia di hari kebangkitan tidak kawin dan dikawinkan tetapi hidup seperti Malaikat.

Matius 22:30 Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

Ayat Matius diatas timbul karena ada usaha Yahudi untuk menjebak Yesus. Alur ceritanya begini : Pertama-tama Yesus membuat perumpamaan bahwa Sorga itu ibarat perjamuan kawin. Lantas Yahudi bertanya kepada Yesus sebagai berikut

(MATIUS 22: 23-27) :

22:23Pada hari itu datanglah kepada Yesus beberapa orang Saduki, yang berpendapat, bahwa tidak ada kebangkitan. Mereka bertanya kepada-Nya:

22:24“Guru, Musa mengatakan, bahwa jika seorang mati dengan tiada meninggalkan anak, saudaranya harus kawin dengan isterinya itu dan membangkitkan keturunan bagi saudaranya itu.

22:25Tetapi di antara kami ada tujuh orang bersaudara. Yang pertama kawin, tetapi kemudian mati. Dan karena ia tidak mempunyai keturunan, ia meninggalkan isterinya itu bagi saudaranya.

22:26Demikian juga yang kedua dan yang ketiga sampai dengan yang ketujuh.

22:27Dan akhirnya, sesudah mereka semua, perempuan itupun mati.

22:28Siapakah di antara ketujuh orang itu yang menjadi suami perempuan itu pada hari kebangkitan? Sebab mereka semua telah beristerikan dia.”

Yesus menjawab bahwa di hari kebangkitan tidak ada kawin dan mengawinkan. Nah tahukah anda dimana letak jebakan Yahudi?. Latak jebakannya diseputar hari kebangkitan dan perkawinan. Sebelumnya coba kita perhatikan ayat berikut :

Matius 22:16Mereka menyuruh murid-murid mereka bersama-sama orang-orang Herodian bertanya kepada-Nya: “Guru, kami tahu, Engkau adalah seorang yang jujur dan dengan jujur mengajar jalan Allah dan Engkau tidak takut kepada siapapun juga, sebab Engkau tidak mencari muka.

Nah, mereka sebenarnya ingin menguji apakah Yesus benar-benar jujur. Karena orang yang jujur tentu tidak bertolak belakang dalam berkata-kata.

SADUKI (Matius 22:23-28) “ tak ada hari kebangkitan & Pilihan suami (perkawinan) setelah mati”

YESUS (Matius 22:30) “Pada waktu kebangkitan manusia tidak kawin”.

Bukankah kedua hal diatas penuh tanda tanya?. Orang saduki mengatakan bahwa “tak ada hari kebangkitan” Lalu Yesus menjawab “Pada waktu kebangkitan….” yang artinya ada hari kebangkitan.

Jadi seolah-olah Yesus menegaskan bahwa “ada hari kebangkitan” , dimana ini adalah bentuk penegasan bahwa mereka Sesat.

Matius 22:29 Yesus menjawab mereka: “Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!

Bagaimana dengan perkawinan?. Yesus mengatakan tidak ada kawin dan mengawinkan dihari kebangkitan. Untuk memahaminya maka kita harus tahu dulu definisi hari kebangkitan itu. Hari kebangkitan dipahami sebagai hari dimana manusia bangkit dari kematian, belum ke surga atau neraka. Jadi jika Yesus menjawab bahwa yang menjadi suami adalah si A, B atau C berarti Yesus telah terjebak, sehingga ketahuan bahwa Yesus bukan orang yang jujur. Itulah mengapa saat hari kebangkitan memang tak ada perkawinan atau pernikahan, karena hari itu merupakan hari penghakiman (Judgement Day). Pernikahan yang sesungguhnya adalah di Surga (Matius 22 :1-14). Mengapa?. Karena di surga lah perkawinan pertama kali dilakukan antara Adam dan Hawa.

Kalimat seperti malaikat di surga, mengandung maksud bahwa Malaikat itu memang tidak berkawin diantara mereka di Surga. Karena Malaikat merupakan pelayan manusia di Surga.


Kejadian 3:17 Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan ISTRIMU dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu:

Kejadian 3:20 Manusia itu memberi nama Hawa kepada ISTERINYA, sebab dialah yang menjadi ibu semua yang hidup.

Kesimpulan : Kawin dan mengawinkan merupakan hal yang akan terjadi di surga. Bagaimana dengan anak?. Ketika Adam dan Hawa hidup di Surga mereka tak dikaruniai anak. Setelah mereka turun ke dunia maka mereka beranak pinak. Jadi di surga kemungkinan tidak ada anak beranak meski berhubungan seksual. Karena pada dasarnya tak ada yang namanya anak dan ibu. Semua akan bertanggung jawab atas dosa masing-masing. Anak hanyalah titipan dan kesenangan sementara di dunia.

Berikut adalah alasan bahwa di Surga Kristen ada kegiatan seksual (kawin dan dikawinkan) :

1. Adam dan Hawa di Surga sebagai suami istri
2. Yesus terangkat ke Sorga dengan Jasad. Lukas 24:51Dan ketika Ia sedang memberkati mereka, Ia berpisah dari mereka danterangkat ke sorga.
3. Bahkan menurut Bible Malaikat juga butuh fisik dan aktivitas fisik. Kejadian 6:2maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.
4. Orang Kristen berpendapat di surga mereka hidup seperti malaikat, karena hanya berupa ruh. Padahal menurut Bible, di surga atau neraka mereka tidak berupa ruh, tetapi berjasad layaknya hidup di bumi. Berikut ayat-ayatnya :

Matius 5:29Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa,dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Markus 9:47Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam Kerajaan Allah dengan bermata satu dari pada dengan bermata dua dicampakkan ke dalam neraka,

Matius 10:28Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

Lukas 13:28Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi, apabila kamu akan melihat Abraham dan Ishak dan Yakub dan semua nabi di dalam Kerajaan Allah, tetapi kamu sendiri dicampakkan ke luar

Matius 26:29Akan tetapi Aku berkata kepadamu: mulai dari sekarang Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur ini sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, bersama-sama dengan kamu dalam Kerajaan Bapa-Ku.”

Lukas 14:14-15 Dan engkau akan berbahagia, karena mereka tidak mempunyai apa-apa untuk membalasnya kepadamu. Sebab engkau akan mendapat balasnya pada hari kebangkitan orang-orang benar.” Mendengar itu berkatalah seorang dari tamu-tamu itu kepada Yesus: “Berbahagialah orang yang akan dijamu dalam Kerajaan Allah.”

Lukas 22:30bahwa kamu akan makan dan minum semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku dan kamu akan duduk di atas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Matius 8:11Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan datang dari Timur dan Barat dan duduk makan bersama-sama dengan Abraham, Ishak dan Yakub di dalam Kerajaan Sorga,

Harlots

DI SURGA KRISTEN DISEDIAKAN PELACUR


Matius 21:31 Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, Sesungguh nya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan mendahului kamu MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH.

Alkitab King James Version: [Matthew 21:31] Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the publicans and THE HARLOTS go into the kingdom of God before you.

Alkitab American Standard Version: [Matthew 21:31] Jesus saith unto them, Verily I say unto you, that the publicans and THE HARLOTS go into the kingdom of God before you.

“Perempuan-perempuan sundal” yang disebutkan dalam Alkitab Terjemah- an LAI, dalam Alkitab yang lebih kredibel yaitu Alkitab King James Version dan American Standard disana yang dituliskan adalah “HARLOTS”. Nah, apakah arti HARLOTS itu? Berikut Forza Islam berikan artinya menurut Kamus Inggris-Indonesia:

Kamus Lengkap Bermutu Inggris-Indonesia Indonesia-Inggris 200.000

Oleh: John Surjadi H Erhans A Drs. Johan Tirta Drs. Hadi Lesmana

Cetakan 1983 Disain: Gunawan Chandra Copyright: Penerbit “INDAH” No 136387

Dalam kamus tersebut kata “HARLOT” ada pada halaman 137 yang arti Bahasa Indonesianya adalah “PELACUR”, jadi dengan demikian tentu kata “HARLOTS” artinya adalah “PARA PELACUR” atau “PELACUR-PELACUR”.

Lalu mengapa Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) menerjemahkan kata “harlots” ke dalam Alkitab bahasa Indonesia bukannya “para pelacur” melainkan mereka menuliskannya “perempuan-perempuan sundal”? Itulah bisa-bisanya LAI menipu, tokh sudah biasa mereka melakukan kecurangan merubah-rubah ayat-ayat Alkitab.

Kasian memang orang Kristen, tak henti-henti jadi obyek kibulan oknum-oknum penterjemah LAI.

Jadi jelas Yesus sudah mengatakan bahwa HARLOTS alias PARA PELACUR akan masuk surga bahkan mereka LEBIH DULU masuk ke dalam surga daripada orang-orang Kristen. Mereka para pelacur itu memang istimewa sekali, akan masuk di surga dan disana nanti mereka akan bercokol dimana-mana untuk melayani orang Kristen yang juga menghuni surga.

Jadi pantas saja kalau dulu Yesus pernah membebaskan seorang pezinah yang tadinya sudah mau dihukum sesuai Hukum Taurat oleh para ahli agama, tetapi oleh Yesus perempuan pezinah itu malah dibebaskan:

Yohanes 8:10 Lalu Yesus bangkit berdiri dan berkata kepadanya: “Hai perempuan, di manakah mereka? Tidak adakah seorang yang menghukum engkau?”

Yohanes 8:11 Jawabnya: “Tidak ada, Tuhan.” Lalu kata Yesus: “Akupun tidak meng- hukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang.”

Mengapa Yesus tidak mau menghukum wanita pezinah itu tetapi malah membebaskannya (Yoh.8:11)? Karena memang pezinah dan PELACUR (perempuan-perempuan sundal) akan masuk surga bahkan mereka masuk ke surga lebih dulu daripada orang-orang Kristen lainnya (Mat.21:31).

Kita kembali ke topik. Sekarang silahkan kalian lihat dan buktikan sendiri dalam Alkitab terjemahan bahasa Inggris, disitu jelas-jelas tertulis “go into the…”, yang artinya jelas adalah “MASUK KEDALAM…Kerajaan Allah” alias surga.

Jadi baik dalam Alkitab versi King James dan American Standard maupun dalam Alkitab terjemahan Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), ayat-ayat yang telah tertulis dan mudah dimengerti ini tidak bisa kalian pelintar-pelintir lagi artinya.

Karena memang sudah jelas sekali bahwa Yesus mengatakan kalau HARLOTS alias PELACUR alias JABLAY alias (*) edit moderator(*) alias WTS alias PSK itu memang MASUK KE DALAM SURGA (Mat.21:31).

Kalau para pelacur yang jelas pekerjaannya adalah melakukan pelacuran dengan mudahnya masuk ke dalam surga, bahkan mereka akan masuk surga lebih dahulu daripada orang-orang Kristen yang masuk belakangan, tentu di surganya Kristen nanti pun mereka para pelacur itu akan tetap melacur untuk melayani sesama para penghuni surga (baca: Orang Kristen yang ada disana).

Para pelacur di surganya Kristen itu tentu bermacam-macam sesuai kelas- nya, tapi namanya pelacur ada juga yang murahan alias kelas kambing. Jadi tentu saja banyak diantara para pelacur di surganya Kristen itu yang jelek, bau ketek, dadanya tipis dan peyot, palanya peyang, jidatnya jenong, matanya jereng, idungnya pesek dengan upil yang keluar-keluar pula, terus pipinya kempot, kupingnya caplang, bibirnya dower, giginya nyaris ompong dan jigongan pula sehingga mulutnya bau taik, udah gitu lehernya nggak ada, kulitnya penuh dengan kadas-kurap-panu dan penyakit-penyakit kulit lainnya, pantatnya tepos dan kentutnya sangat bau sekaligus sebentar-sebentar cepirit, pahanya penuh selulit, dengkulnya korengan, betisnya segede gedebong pisang, kakinya bau jempol, dan berbagai cacat fisik lainnya namanya juga pelacur kelas rendahan!

Mengenai apakah mereka para pelacur di surganya Kristen itu nanti akan menetapkan tarif PAHE (PAket HEmat) atau gratisan alias suka sama suka kepada para konsumennya yaitu orang-orang Kristen, dan hasil melacur mereka di surga itu kemudian “di-pungli” alias diperas oleh para “pemungut cukai” yang juga dipastikan masuk surga (Mat.21:31), Forza Islam tidak mau ambil pusing karena itu sudah nasib apesnya orang-orang Kristen. Hanya pesan Forza Islam kepada orang-orang Kristen penghuni “surga”: ”hati-hati ya kalau sedang “indehoy” alias “cemceman” dengan para pelacur, kalian bisa kena penyakit kelamin lho!” hehehehehe.

Jadi di surganya Kristen nanti, para PELACUR alias HARLOTS bercokol dan bergentayangan dimana-mana untuk melanjutkan pekerjaan mereka ketika di hidup di dunia sebagai pelacur, yang mana pekerjaan mereka itu TELAH MENGANTARKAN MEREKA MASUK KE DALAM SURGA.

Mereka melacur untuk memuaskan hasrat seksual orang-orang Kristen sekaligus memuaskan hasrat seksual mereka sendiri, sesama penghuni surga.

Kalian Kristen? Berarti kalian memilih pelacur!Kalian Kristen? Berarti kalian memilih pelacur!Kalian Kristen? Berarti kalian memilih pelacur!Kalian Kristen? Berarti kalian memilih pelacur!Kalian Kristen? Berarti kalian memilih pelacur!

Tahukah ukuran dan luas sorganya orang2 Kristen!?. Memi liki luas hanya 2.400 Km2, dengan tinggi 60 meter,memiliki pon dasi 12dan ada12 pintu saja. jadi jauh lebih kecil dari NewYork state,KASIAN DECH … !!

Berbeda dengan sorganya kita umat Islam, Allah menjelaskan, sorga itu seluas langit dan bumi ( jagat alam raya ini), silahkan buka dan baca kitab Wahyu dimana luas dan ukurannya:

Wahyu 21:16 Kota itu bentuknya empat persegi, panjangnya sama dengan lebarnya.

Dan ia mengukur kota itu dengan tongkat itu: dua belas ribu stadia; panjangnya dan lebarnya dan tingginya sama.

Wahyu 21:17 Lalu ia mengukur temboknya: seratus empat puluh empat hasta, menurut ukuran manusia, yang adalah juga ukuran malaikat.

WARNING … !!! Perubahan kata dimungkin terjadi pada Alkitab, penulis baru mencoba ceck kembali denngan melihat program Alkitab yang beredar sekarang (Program Alkitab versi 2.7), awalnya adalah kata “mil” sekarang berubah menjadi “stadia” (Terjemahan Resmi).

BANDINGKAN LAGI DENGAN

ALKITAB

TERJEMAHAN SEHARI- HARI

21:16 Kota itu berbentuk persegi empat- panjangnya sama dengan lebarnya.

Maka malaikat itu mengukur kota itu dengan tongkat pengukurnya; ternyata panjangnya 2400 kilometer; lebar dan tingginya sama seperti panjangnya.

21:17 Ketika malaikat itu mengukur temboknya, ternyata tinggi tembok itu enam puluh meter. Ukuran yang dipakai oleh malaikat itu adalah ukuran yang dipakai oleh manusia.

BANDINGKAN LAGI DENGAN ALKITAB VERSI KING JAMES

21:16 And the city lieth foursquare, and the length is as large as the breadth: and he measured the city with the reed, twelve thousand furlongs. The length and the breadth and the height of it are equal.

21:17 And he measured the wall thereof, an hundred and forty and four cubits, according to the measure of a man, that is, of the angel.

KAYAKNYA DI KONVERSI (SATUAN) UKURANNYA !!!

Pake’ Trick Nich ???

Minyaaaaaaaaaaaak…………….minyaaaaaaaaaaaaaaaak…………….

Matius 25:8 “Gadis-gadis yang bodoh berkata pada gadis-gadis yang bijaksana, berikanlah kami sedikit dari minyakmuitu, sebab pelita kami hampir padam.”

Matius 25:9 “Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu : Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi ke penjual minyak dan beli disitu.”

Matius 25:10 “Akan tetapi waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.”

Jamuan kawin euy :)

Wahyu 19:7 “Marilah kita bersuka cita dan bersorak sorai dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan anak domba telah tiba, dan pengantinnya telah siap sedia.”

Wahyu 19:9 “Lalu ia berkata kepadaku: Tuliskanlah, Berbahagialah mereka yang diundang keperjamuan kawin anak domba. Katanya lagi kepadaku : Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.”

Daya tampungnya terbatas :)

Wahyu 7:4 “Dan aku mendengar jumlah, mereka yang dimateraikan itu, seratu empat puluh empat ribu yg telah termateraikan dari semua suku keturunan Israel”

3 komentar:

  1. Tafsiran anda kelihatan menurut sudut pandang anda sendiri. Yesus mengatakan bahwa perempuan sundal lebih dahulu masuk sorga terlebih dahulu karena ketika mereka bertobat, mereka lebih sungguh-sungguh bertobat; dan ketika dijamah TUHAN mereka lebih antusias untuk menerimanya. TUHAN memilih orang-orang seperti ini sebenarnya untuk mempermalukan orang-orang seperti anda, yang menganggap dirinya sudah benar, dan tidak butuh pembenaran dari TUHAN. Anda mencoba menghujat agama lain, tetapi agama anda justru lebih parah (coba nada lihat matius 7: 1-5)

    BalasHapus
  2. mas mba, klok nafsir sesuatu jagangan asala tafsiran,, inimah namanya tafsiran bebas, dan ini menunjukan bahwa anda ekstrim dengan ajaran Kristen, dan anda sangat merugikan ajaran Kristen,, sepertinya anda harus lebih banyak belajar,,, dan perlu di ingan silent is Gold,,
    jangan pernah mencoba untuk mempermalukan seseorang atau suatu ajaran,, jika anda tidak ingin menanggung akibat yang telah anda lakukan. belajarlah untuk membekali diri sendiri sebelum mengeluarkan statmen,, jika anda tidak ingin kalah dalam statmen yang telah anda buat.

    BalasHapus
  3. ya itulah akibatnya apabila membaca Alkitab seperti membaca koran.

    BalasHapus